Login or Register to make a submission.

Submission Preparation Checklist

As part of the submission process, authors are required to check off their submission's compliance with all of the following items, and submissions may be returned to authors that do not adhere to these guidelines.
  • Penyerahan naskah dimulai disini dan diberikan kepada editor untuk penugasan. Naskah belum diterbitkan sebelumnya, atau sedang dalam pertimbangan jurnal lain.
  • Teks harus sesuai dengan gaya selingkung TAJDID dan naskah akan melalui proses peer review dan keputusan untuk pengeditan.
  • File naskah dalam format file dokumen OpenOffice, Microsoft Word, RTF, atau Wordperfect.
  • Naskah melalui proses copyediting, layout, dan proofreading dan naskah menunggu antrian untuk dimasukan dalam volume terkait.
  • Naskah diurutkan untuk publikasi.

Author Guidelines

Penulis yang ingin mengirimkan naskah harus memperhatikan dengan cermat poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan. Untuk lebih jelasnya penulis dapat download panduan penulisan jurnal pemikiran keislaman dan kemanusiaan.

Privacy Statement

Penulis dan editor akan saling menjaga privasi satu sama lain untuk menghindari segala bentuk pelanggaran hak cipta, seperti duplikasi, fabrikasi dan plagiarisme.

Pemberitahuan Hak Cipta

  1. Seluruh materi yang terdapat dalam situs ini dilindungi oleh undang-undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi situs web ini untuk keperluan komersil tanpa persetujuan ketua penyunting TAJDID.
  2. Apabila anda menemukan satu atau beberapa artikel yang terdapat dalam TAJDID yang melanggar atau berpotensi melanggar hak cipta yang dimiliki, silahkan mengirimkan pesan atau pemberitahuan kepada kami, melalui email pada kontak TAJDID.
  3. Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs  jurnal ini mengacu pada ketentuan lisensi Creative Commons Atribusi-ShareAlike (CC BY).
  4. Semua Informasi yang terdapat di TAJDID bersifat akademik. TAJDID tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang terjadi karana kesalahan dalam mencermati informasi dari TAJDID.