Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

logo kreatif

  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol 18 No 2 (2020): Juli
Published: 2020-07-30

Jurnal

  • KONSEP METODE HALAQAH DALAM PEMBELAJARAN PAI DAN BUDI PEKERTI
    Ilham Ilham, Sukrin HT
    113-125
    • pdf
  • MODEL PEMBELAJARAN KELOMPOK MAPELIS MUBA DENGAN PENDEKATAN CONTEXSTUAL TEACHING AND LEARNING
    Ahmadi Ahmadi, Ismail Ismail
    126-146
    • pdf
  • PLAGIARISME DALAM PENULISAN KARYA ILMIAH MAHASISWA: PROSES, BENTUK, DAN FAKTOR PENYEBAB
    Ruslan Ruslan, Hendra Hendra, Nurfitriati Nurfitriati
    147-160
    • pdf
  • PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM QUIZ UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VI SDN NEGERI 2 KOTA BIMA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
    Aris Munandar
    161-180
    • pdf
  • KREATIVITAS GURU SD/MI DALAM MENDESAIN PEMBELAJARAN PAI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENANAMAN SIKAP TOLERANSI SISWA DI MIN 1 SILA
    Syahru Ramadhan
    181-205
    • pdf
  • POLA PEMBINAAN AKHLAK DAN PENGEMBANGAN LIFE SKILLS DI SMK MUHAMMADIYAH I WATES
    R. Ibnu Ambarudin
    206-215
    • pdf
View All Issues
Make a Submission
  ADDITIONAL MENU
Editorial Team
Reviewer
Publication Ethic
Focus and Scope
Author Guidelines
Publication Fee
Peer Review Process
Open Access Policy
Make A Submmision
Copyright Notice

ISSN KREATIF

ISSN (Cetak) 0216-7794

ISSN (Online) 2745-6447

Flag Counter

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Kreatif: Jurnal Studi Pemikiran Pendidikan Agama Islam

Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah IAI Muhammadiyah Bima
Jl. Anggrek No. 16 Ranggo Nae, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Telp / fax : (0374) 446 46 / (0374) 452 67. 


Kreatif adalah Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional. 

Website: iaimbima.ac.id & Maps Coordinate

About this Publishing System